• SELAMAT DATANG DI TONG SAMPAH HERPOER

    Blog ini adalah coret-coret nya HerPoer yang hanya ingin sedikit berbagi mengenai apa saja tapi terutama ingin berbagi mengenai keindahan Indonesia, dan bangga menjadi anak Indonesia

  • PANTAI KUTA LOMBOK

    Mungkin orang lebih banyak mengenal bahwa pantai Kuta itu identik dengan Bali, tapi cobalah datang ke Kuta Lombok saya percaya bahwa anda akan langsung membuat perbandingan dengan Kuta Bali

  • KOTA BARU GUNUNGNYA BAMEGA

    Apakah anda pernah mengalami nikmatnya menyantap makanan di pinggir laut, dimana anda bisa melihat matahari tenggelam lalu kapal kapal yang mulai merapat di dermaga ?

  • ROCK n ROLL STAR

    Herpoer itu identik dengan jaket robek-robeknya dan dahulu punya impian menjadi Rock n Roll star

  • GILI TRAWANGAN

    Saya menyebutnya surga, karena memang keindahan tempat ini begitu memikat hati saya

  • DESA SADE REMBITAN

    Desa yang unik dengan segala hal, jika ingin menikah sang laki-laki harus menculik calon istri sampai ke bangunan rumahnya yang benar benar masih tradisional

Monday, March 18, 2013

Posted by HerPoer
No comments | 11:26 AM
Tujuan utamaku kali ini ke Sumbawa adalah menuju Newmont Batu Hijau. Dan sudah seminggu lebih aku ada di sini, menikmati udara bersih pagi hari, mencoba makanan western setiap harinya, nongkrong di bar-nya yang jika setiap rabu malam " Pizza Night " dan Jum'at malam " Barbeque Time " serta menikmati semua fasilitas yang diharapkan bisa membuat betah siapapun yang tinggal di camp Newmont ini.

Banyak hal juga yang dapat kupelajari, terutama masalah kedisiplinan orang-orang disini. Semua patuh terhadap SOP, patuh terhadap rambu-rambu larangan yang ada. Semua menjaganya dengan baik disini. Contoh kecil masalah seatbelt saja, biasanya di Jakarta jarang sekali mungkin penumpang di belakang kemudi mengenakan seatbelt, namun disini semua patuh terhadap aturan memakai seatbelt, dan langsung saling mengingatkan jika ada yang lupa mematuhinya.


Jam 12 waktu setempat saat ini, dan waktunya saya istirahat dari kegiatan rutin saya sehari-hari " Training ". Namun entah kenapa saya malas untuk ke Mess Hall dan makan siang. Semua antusias yang ada ketika pertama kali datang hilang. Tak ada lagi keinginan mencicipi makanan expat, atau mencobai semua hidangan desert yang tersedia. Padahal jujur disini tidak seperti ketika saya pergi ke Kalimantan, disini terdapat signal untuk menelepon, terdapat hotspot agar kita bisa mengetahui kondisi luar, ada kolam renang, meja billiard. Tapi yang saya rasakan saat ini adalah sebuah rasa yang namanya " KERINDUAN ". Makanya saya menuliskannya di tongsampah ini dengan harapan semoga setelah menulis saya siap kembali dengan semangat yang besar.

Saya kangen Princess saya ( ingin melihat dan memeluknya ) , saya kangen semua yang mengisi hari-hari saya di Jakarta. Saya merindukan hari dimana sentuhan hangat dan kata-kata nya bisa saya rasakan dan dengar secara langsung. Mungkin kedengarannya berlebihan namun itulah yang saya rasakan saat ini. Ku putar Michael Buble " Let Me Go Home ", aku punya waktu setengah jam untuk menikmati kegalauan ini namun setengah jam kemudian sudah kuputuskan untuk ke Mess Hall makan siang dan mempersiapkan diriku memberikan materi selanjutnya. " OH LET ME GO HOMEEEEEEEEEEE................. "




Another summer day
Has come and gone away
In Sumbawa
 But I wanna go home
Mmmmmmmm

May be surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh, I miss you, you know

And I’ve been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
“I’m fine baby, how are you?”
Well I would send them but I know that it’s just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that

Another aeroplane
Another sunny place
I’m lucky, I know
But I wanna go home
Mmmm, I’ve got to go home

Let me go home
I’m just too far from where you are
I wanna come home

And I feel just like I’m living someone else’s life
It’s like I just stepped outside
When everything was going right
And I know just why you could not
Come along with me
This was not your dream
But you always believed in me

Another winter day has come
And gone away
In either Sumbawa 
And I wanna go home
Let me go home

And I’m surrounded by
A million people I
Still feel alone
And let me go home
Oh, I miss you, you know

Let me go home
I’ve had my run
Baby, I’m done
I gotta go home
Let me go home
It'll all be all right
I’ll be home tonight
I’m coming back home

0 comments:

Post a Comment