• SELAMAT DATANG DI TONG SAMPAH HERPOER

    Blog ini adalah coret-coret nya HerPoer yang hanya ingin sedikit berbagi mengenai apa saja tapi terutama ingin berbagi mengenai keindahan Indonesia, dan bangga menjadi anak Indonesia

  • PANTAI KUTA LOMBOK

    Mungkin orang lebih banyak mengenal bahwa pantai Kuta itu identik dengan Bali, tapi cobalah datang ke Kuta Lombok saya percaya bahwa anda akan langsung membuat perbandingan dengan Kuta Bali

  • KOTA BARU GUNUNGNYA BAMEGA

    Apakah anda pernah mengalami nikmatnya menyantap makanan di pinggir laut, dimana anda bisa melihat matahari tenggelam lalu kapal kapal yang mulai merapat di dermaga ?

  • ROCK n ROLL STAR

    Herpoer itu identik dengan jaket robek-robeknya dan dahulu punya impian menjadi Rock n Roll star

  • GILI TRAWANGAN

    Saya menyebutnya surga, karena memang keindahan tempat ini begitu memikat hati saya

  • DESA SADE REMBITAN

    Desa yang unik dengan segala hal, jika ingin menikah sang laki-laki harus menculik calon istri sampai ke bangunan rumahnya yang benar benar masih tradisional

Saturday, March 2, 2013

Posted by HerPoer
1 comment | 10:05 PM
Kali ini saya akan bercerita mengenai kejadian lucu saya dengan sahabat saya Erwin Purwiyatno (alyatno.blogspot.com). Kami namakan kejadian menggelikan ini sebagai " Tragedi Harley Davidson and The Marlboro Man ). Pasti teman-teman pernah menonton film Harley Davidson and The Marlboro Man yang dibintangi oleh Mickey Rourke dan Don Johnson, namun jika di film tersebut menggunakan Harley Davidson sebagai motor tunggangannya kalau kami berbeda kami menggunakan vespa sebagai tunggangan kami. Dan cerita kami pun berbeda, kalau di film tersebut penuh full of action kalau kami sarat dengan kejadian mendorong motor vespa yang kami pinjam dari sahabat kami Ucup Hamzah Kuntara.

Cerita ini berawal dari ketika kami sedang bertandang ke rumah Ucup, lalu kami meminjam motornya untuk keluar sebentar dan oleh Ucup dipinjamkannya lah motor Vespa tahun 60-an milik ayahnya. Setelah menyalakan rokok Marlboro merah biar kelihatan gagah, saya pun langsung menarik gas motor, Erwin di belakang membonceng karena tidak bisa membawa motor kopling. Awalnya tak ada kejadian aneh, sambil ketawa-ketawa di motor dan bercerita macam-macam mulai dari sekolah sampai kisah cinta kami menghiasi perjalanan kami tersebut di sepanjang jalan bintaro raya.

Namun ketika memasuki Bintaro sektor 7 mulai terjadi keanehan, diawali ketika motor tiba-tiba mati dan tidak bisa dihidupkan. Erwin ber inisiatif mendorong motor agar bisa jalan ( sahabatku Erwin ini orangnya kurus, kebayang kan kalau dia mendorong motor pastinya butuh tenaga besar dengan saya di atasnya tapi saat itu saya pun masih kurus berat saya masih 50-an kg ). Alhamdulillah motor bisa hidup setelah di dorong, namun kegembiraan kami tidak berlangsung lama, baru 10 meter berjalan motor sudah mati kembali. Di dorong kembali lalu hidup dan 10 meter kemudian mati lagi, begitu terus berulang-ulang. Sehingga akhirnya kami memutuskan untuk beristirahat guna memulihkan tenga kami dahulu, karena yang kami punya hanya rokok Marloboro merah maka sewaktu istirahat kami hanya menyalakan rokok, mau beli minum kami tidak punya uang. Di saat istirahat itulah tercetus kata " Wah ini sih Tragedi Harley Davidson dan Marlboro Man " dan juga sewaktu istirahat tersebut kami di lewati oleh Bapak yang mendorong gerobaknya, lalu spontan saya berkata " Win yuk kita balapan sama Bapak itu, kira-kira menang siapa ya ? " Lalu langsung kami menuju Harley Davidson kami dan Erwin mulai mendorong, motor kembali menyala dan kami bisa menyusul Bapak pendorong gerobak tersebut namun naas motor mati kembali dan Bapak tersebut membalap kami. Begitu terus sampai kami harus mengakui keunggulan Bapak pendorong gerobak tersebut karena tenaga kami sudah habis. Di pinggir jalan kami hanya bisa tertawa sembari menyalakan rokok.

" Hahahahahahaha.....benar-benar " Tragedi Harley Davidson dan Marlboro Man "

Sekarang kami sudah dewasa dan terpisah dengan kehidupan kami masing-masing, namun setiap melewati jalan Bintaro Raya saya masih terus teringat kejadian tersebut, vespa, Bapak pendorong gerobak dan sahabat satu ku itu Erwin Purwiyatno.

1 comment:

  1. this is amazing movie <3 hats off .. I just bought Harley Davidson Biker Leather Jacket couple of days back and I'm pretty glad now :)

    ReplyDelete