• SELAMAT DATANG DI TONG SAMPAH HERPOER

    Blog ini adalah coret-coret nya HerPoer yang hanya ingin sedikit berbagi mengenai apa saja tapi terutama ingin berbagi mengenai keindahan Indonesia, dan bangga menjadi anak Indonesia

  • PANTAI KUTA LOMBOK

    Mungkin orang lebih banyak mengenal bahwa pantai Kuta itu identik dengan Bali, tapi cobalah datang ke Kuta Lombok saya percaya bahwa anda akan langsung membuat perbandingan dengan Kuta Bali

  • KOTA BARU GUNUNGNYA BAMEGA

    Apakah anda pernah mengalami nikmatnya menyantap makanan di pinggir laut, dimana anda bisa melihat matahari tenggelam lalu kapal kapal yang mulai merapat di dermaga ?

  • ROCK n ROLL STAR

    Herpoer itu identik dengan jaket robek-robeknya dan dahulu punya impian menjadi Rock n Roll star

  • GILI TRAWANGAN

    Saya menyebutnya surga, karena memang keindahan tempat ini begitu memikat hati saya

  • DESA SADE REMBITAN

    Desa yang unik dengan segala hal, jika ingin menikah sang laki-laki harus menculik calon istri sampai ke bangunan rumahnya yang benar benar masih tradisional

Friday, March 8, 2013

Posted by HerPoer
No comments | 2:47 PM
Yuhuuuu.....akhirnya berhasil mendapatkan motor dengan harga sewa Rp. 50.000 per hari. Langsung dengan motor sewaan ini aku melaju menuju Dreamland, GWK dan terakhir Padang-Padang semuanya kebetulan satu arah perjalanan. Tempat yang terakhir adalah destinasi yang sangat ingin kulihat karena tempat tersebut dijadikan lokasi syuting film Eat, Pray and Love nya Julia Robert.  Karena Bali tidak seperti Jakarta jadinya aku bisa memacu motor tersebut kencang - kencang, di perjalanan banyak ku temui orang - orang asing yang juga menggunakan motor membawa papan surfingnya. Pengen sih merasakan nikmatnya surfing, namun takut terbalik nanti papan surfingnya yangdi atasku karena bentuk badanku hampir menyerupai pelampung. hehehehehehe.................


Dreamland menyajikan keindahan pantai dengan ombaknya yang memikat. Dan karena angin yang kencang aku kehilangan topiku karena terbang tertiup angin. Namun cukup menghiburku menghabiskan senja menikmati matahari yang akan sembunyi dan membiaskan sinarnya melalui sang dewi malam. Setelah puas aku mampir ke GWK ( Garuda Wisnu Kencana ), gak banyak yang dilakukan karena hari sudah malam, jadinya hanya dokumentasi dan narsis sedikit menunjukkan kepada dunia bahwa saya pernah ke GWK meski hanya di depannya saja.  Hahahahahaha.......................


Lalu aku sambung keesokan harinya menuju ke Padang-Padang, aku pilih waktunya sore hari selain bisa menikmati sunset juga menyelesaikan pekerjaan ku terlebih dahulu. Sesampainya di Padang - Padang sebelum menuju pantainya aku mendapati pengalaman yang cukup unik, yaitu melewati semacam gua dengan undakan-undakan ke bawah menuju pantai Padang - Padang. Dan ketika sampai di pantainya.....luar biasa Masya Allah, sumpah bagus banget pantainya. Di sisi kiriku terdapat semacam tebing yang di bawahnya mempunyai ceruk tempat dimana menciptakan keindahan yang luar biasa ketika ombak terhempas disana dan di sisi kananku terdapat batu - batu besar yang menjadi semacam aksesoris pantai yang menambah keindahan pantainya. Lalu di depanku langit dan lautan bercumbu di saksikan matahari yang perlahan hilang mungkin malu menyaksikan kemesraan langit dan lautan. Warna biru dan merah senja terhampar indah di depanku. Aku lupa dengan penatku, aku lupa dengan lesehan Bu Ani padahal tadi perutku sangat lapar minta diisi. Pengennya sih aku kaya Julia Roberts memainkan dengan menyiprat-nyipratkannya ke udara tapi aku takut nanti Julia Roberts kalah seksi. Jadinya aku hanya duduk di pinggir pantai membiarkan angin menjamah wajahku dan membiarkan air laut membasahi celanaku. Ya Allah sekali lagi terima kasih untuk nikmat-Mu hari ini.



WELL.......DEFINATELY I LOVE BALI

0 comments:

Post a Comment