• SELAMAT DATANG DI TONG SAMPAH HERPOER

    Blog ini adalah coret-coret nya HerPoer yang hanya ingin sedikit berbagi mengenai apa saja tapi terutama ingin berbagi mengenai keindahan Indonesia, dan bangga menjadi anak Indonesia

  • PANTAI KUTA LOMBOK

    Mungkin orang lebih banyak mengenal bahwa pantai Kuta itu identik dengan Bali, tapi cobalah datang ke Kuta Lombok saya percaya bahwa anda akan langsung membuat perbandingan dengan Kuta Bali

  • KOTA BARU GUNUNGNYA BAMEGA

    Apakah anda pernah mengalami nikmatnya menyantap makanan di pinggir laut, dimana anda bisa melihat matahari tenggelam lalu kapal kapal yang mulai merapat di dermaga ?

  • ROCK n ROLL STAR

    Herpoer itu identik dengan jaket robek-robeknya dan dahulu punya impian menjadi Rock n Roll star

  • GILI TRAWANGAN

    Saya menyebutnya surga, karena memang keindahan tempat ini begitu memikat hati saya

  • DESA SADE REMBITAN

    Desa yang unik dengan segala hal, jika ingin menikah sang laki-laki harus menculik calon istri sampai ke bangunan rumahnya yang benar benar masih tradisional

Tuesday, August 13, 2013

Posted by HerPoer
No comments | 4:55 PM
Hahahaha......senyumku lebar sekali saat ini, akhirnya setelah satu bulan dikurung aku bisa bebas kembali. Bebas menghasut manusia lagi agar memilih jalan yang menjauhi surga. 


Ketika Ramadhan mungkin mudah bagi kalian menahan hawa nafsu karena aku terkurung, namun ketika aku bebas apakah kalian masih bisa menahan hawa nafsu.........?

Apakah ibadah kalian masih sebaik ketika Ramadhan.........? Apakah mulut kalian masih bisa membicarakan hal-hal yang baik ketika melihat tetangga, teman atau saudara kalian memakai pakaian yang baru, gadget yang baru, mobil yang baru serta perhiasan yang mentereng ? Atau apakah ada empati dan kepekaan dari anda untuk tidak menyombongkan diri ketika ternyata teman, tetangga atau saudara anda ternyata Idul Fitri kali ini tidak seberuntung anda.....? Atau apakah hati anda ikhlas memaafkan kesalahan-kesalahan orang-orang yang telah membuat anda sakit hati selama ini.

Ramadhan mungkin momentum buat anda sebagai ajang perbaikan diri dan mendekatkan diri anda kepada Allah SWT namun ingat Syawal adalah momentum kembalinya diriku untuk kembali mengajak anda ke jalan yang penuh dosa dan jalan yang menjauhi anda dari Allah SWT.

Hahahahahahaha................Selamat Idul Fitri 1434 H wahai manusia dan berhati-hatilah karena aku akan membawa kalian kembali dalam kesesatan.

0 comments:

Post a Comment